Selasa, 12 Juli 2011

cerita lucu saja

hari ini hari sabtu,dan hari ini adalah musim panas,,irfan merasa pada musim panas ini sangatlah panas,jadi dia ingin membeli es krim,,akhirnya dia bilang ke emaknya kalau dia ingin membeli eskrim.
lalu ia cepat2 mengambil sepeda gunungnya menuju tempat langganan eskrimnya.
sesampainye disana...

hei pan,mau yg mana nih?"kata si penjual eskrim yang sudah kenal dekat dengan irfan." biasa lah yg choco top itu."kataku"
tiba2 ada seorang cowo,datang menyerobot dia,,dia tampangnya tampan,mukanye mirip dengan steven wiliam yg ada di arti sahabat ntu..wekwewk
beli rasa pisang yah mbak !kata cowo itu.
aku terpaku melihat kegantengannya,ehm aku juga beli rasa pisang yah mba!kata irfan,sambil mengedipkan matanya ke pegawai eskrim,iye pan,padahal pegawai eskrim tau klo aku sebenernya tidak suka sekali dengan es krim pisang.

"ehm enak ye bro,es pisangnye"kata aku
ehm kau suka es rasa pisang ya mas?kalo gw mah sukanye es choco top bro,,
trus es pisang ntu buat sapa dong?kataku bertanya tanya...ehm ini,,ini mah buat monyet gw bro:p..hahay,ude dulu ya,gw duluan ya..

setelah cowo itu pergi...
anjrit,,sialan,gw kira dia suka makan es krim rasa pisang ..grr
ternyata buat monyet diye,,
*langsung buang eskrim*

mba,gw mesen es krim lagi ya,,
stelah cowo ntu pergi,tiba2 ada seorng cowok cakep datang mendekat,ehm , sekarang cowok itu mirip justin timberlake XP,,
...mbak pesan es krim rasa susu ya.."kata cowo itu"
aku yg melihat itu,langsung ikutan beli rasa susu,,

ehm,lu suka rasa susu bro? enak ya "kata irfan"
oh kaga bro,ini es buat temen gw jack,,dia dah nunggu di depan tuh bro:)
ketika sesampai didepan,,,mana kaga ada?adanya cuman anjing..
iya,ntu buat dia bro:p,,kalo gw mah,sukanya es choco top bro..hahay
duluan ye bro.. bye
anjrit,,kampret,,sialan...​kalo gitu dari tadi gw beli choco top ==" kataku dalam hati.
aku masuk lagi,,ternyata pelayan yg menjual es ntu tertawa terpingkal pingkal...aghh rasanya malu bgt X)
AKHIRNYE IRFAN Kembali kerumahnya kaga bawa es krim dah XP, karena uangnya sudah tidak cukup tuk membeli eskrim kesukaannya..
selesei...nyehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar