Minggu, 06 Maret 2011

surat untuk seseorang bernama M


Untuk seseorang yang bernama  M,dari seseorang yang mengagumi  dirimu diam diam..untuk dia yang berinisial M,aku menyukaimu ketika pertama kali kita jumpa di bulan September ..pada saat hujan lebat,dan engkau memberiku payung.walaupun terasa dingin,tetapi hatiku terasa hangat.aku sangat bodoh waktu itu.melihatmu saja ,ku tak berani..apakah engkau masih ingat itu kawan?? Untuk dia yang bernama M .aku ingin menyimpan perasaan ku rapat rapat,dan tidak ingin ada seseorang pun  yang mengetahuinya. Walaupun sekarang kita sering bertengkar,namun hatiku selalu berdetak kencang ketika ku melihatmu. Ketika engkau sedang bersama teman teman pun,aku ingin melihatmu…dear seseorang berinitial M, aku menyukaimu tanpa alasan,,aku tidak berharap engkau juga mencintai ku atau membalas cintaku,aku juga tidak berharap engkau ada disisiku selamanya. Aku hanya ingin engkau mengetahui perasaanku yang terdalam. Yang aku harapkan darimu yaitu semoga engkau  bisa bahagia dengan dirinya.hanya satu inginku ,aku ingin mencintaimu , walau engkau tidak suka dengan ku.biarlah orang berkata apa,,aku menyukaimu bukan karena keindahanmu, tapi aku menyukaimu yang apa adanya. mungkin diriku aneh,,tapi itulah aku..
Engkau  seperti bintang ,walaupun engkau sekarang jauh dariku,engkau tetap bercahaya dan berkilau.walau engkau tak bisa di miliki,tapi tidak bisa dilupakan,, selalu hadir dihati..
Dan juga untuk dia yg bernama M, Aku tau cinta ku ke padamu tidak bisa memiliki dan tidak bisa bersama,tetapi ku akan selalu menyayangimu. Walau berat rasanya melupakanmu,,tetapi ku ingin engkau selalu bersama dengannya. Jika kamu bahagia, aku pun bahagia.

6 komentar:

  1. mirip sama surat cintaku waktu ikut sayembara

    ohoho...

    kamu nyontek ya!

    BalasHapus
  2. @maria...wokwowkowkowk
    tau aja neng
    XP
    dikit dikit sih..nyehehe

    BalasHapus
  3. @maria..tadi pengen bikin..tapi gak sempet
    XD
    jadi ngikut dikit deh..wekwkekwk

    BalasHapus