Minggu, 06 Maret 2011

cerita pengalama lucu gw nih XD

gw ini, gak tau, disenengin anak2 ato enggakXD..hehehe

2 hari yg lalu gw n temen2 gw duduk2 di food court sebuah mall di jakarta.
ada anak kecil (cewek) mondar-mandir ngeliatin gw,gak berapa lama tiba2 dia udah berdiri di meja samping gw,ya udah gw godain aja"ada apa dek? naksir abang ya!"hihii.. dianya malah meletin lidah & ketawa.. "sini kenalan dong" gw ulurin tangan gw, dianya maju & ketawa menyambut tangan gw.
"eh kamu, nona kecil manis, kamu harus rajin sikat gigi dong biar gak ompong kayak nenek itu" kataku menunjuk ke seorang nenek yang juga lagi meratiin.
"ooo itu oma aku" kata si kecil ini. "mampus gw!" pikir gw,tiba2 dia lari ke arah neneknya itu.gw panik n temen gw langsung berdiri "gw kagak ikutan!" katanya ketawa sembari ngacir.
nggak berapa lama, ketika lagi mratiin etalase sebuah toko, ada yang narik2 celana gw. "lari ya bang!" kata anak kecil tadi. kaget gw belon ilang tiba2 ada tangan terulur ngajak salaman, ternyata nenek dia itu tadi.belum selesai kaget,dateng lagi 2 anak kecil lain yg sebaya dengan cewek kecil ini, "abang ini yang tadi bilang kalo oma ompong!" dengan lancarnya anak kecil ini menjelaskan ke temen-temennya.
"mampus gwXD!" pikir gw saat itu.akhirnya anak kecil itu pada pengen foto deh sama gw,,katanya sih sebagai kenangan anak kecil ituXD..ishh malu deh gw
XD
wekwkwkekwk

itu salah satu pengalaman gw, masih banyak lagi yang kaitannya dengan anak2 kecil.nyehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar